Menapaki Jejak 15 Tahun SPC Berbagi Bahagia

Menapaki jejak sebagai perusahaan jasa pengendalian hama selama 15 tahun, Solusi Pest Control berbagi bahagia dengan karyawan, mitra dan pelanggan, di ballroom Prime Park Hotel, jl. KHP Hasan Mstopa, Bandung, Selasa, 11 Juni 2024.

Dibuka dengan alunan lagu Simphony yang Indah dari Harvei Maloholo, dilantunkan syahdu oleh Direktur Utama Solusi Pest Control (SPC) Andre Dian Permana hingga serentak bernyanyi bersama audiens pada refferen.

Kehadiran kue ulang tahun SPC ke 15 dianggap sebagai simbol kehidupan dalam berkarya sebagai perusahaan pengendali hama permukiman (Urban Pest Control).

“Ini bukan hanya tentang bertambahnya usia, tetapi lebih kepada penghargaan atas kehidupan perusahaan yang hadir sejak 11 Juni 2009 itu sendiri, refleksi dari perjalanan, dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah menjadi Solusi Pest Control Terdepan di Jawa Barat,” ujar Junengsih, Direktur SPC.

Didukung oleh sumber daya manusia yang memiliki kompetensi dan integritas tinggi saat menjalankan sistem manajemen, jelas mencerminkan sikap dan tanggung jawab kami terhadap kualitas layanan service kepada pelanggan dan mitra kami, tambah Junengsih.

Hal tersebut menjadi modal dasar SPC sebagai merek dagang dari PT. SOLUSI PRIMA CARAKA (dh PT. ZETA PRIMA LESTARI) membekali diri dengan memiliki sertifikasi ISO 9001 : 2015, sertifikat ISO 14001 : 2015 sertifikasi SMK3 (Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja), izin operasional sebagai operator pest control terintegrasi OSS dan Dinas Kesehatan guna menjaga kepercayaan pelanggan dan mitra SPC.

Jasa pelayanan SPC diberikan kepada masyarakat diantaranya; pengendalian serangga (insect control), pengendalian tikus (rodent control), pengendalian rayap (termite control), fumigasi arsip, disinfeksi ruangan, dan pengendalian hama lainnya (occational pest control) yang sudah terbukti dengan menapaki jejak 15 tahun melayani.

“Saat ini SPC telah melayani kebutuhan pelanggan dengan dibentuknya cabang dan depo di area kerja BaBonTas JaGoRawang atau Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Jakarta, Bogor, dan Karawang,” kata Junengsih.

Bahkan ada juga pelanggan dari luar Jawa Barat dan DKI Jakarta secara periodic masih menggunakan jasa SPC, tidak terkecuali pelanggan di wilayah kerja DI. Yogyakarta dan Purwokerto meskipun dibackup oleh depo terdekat, lanjut Junengsih.

Dengan menapaki jejak 15 tahun SPC memiliki cerita didalam setiap potongan kue ulang tahunnya, ada cerita, harapan, dan doa yang menjadi bagian dari VISI SPC, yaitu menjadi Operator Pest Control TERDEPAN yang unggul dan kompetitif dengan mengedepankan penerapan sistem kebijakan manajemen mutu perusahaan.

“Sehingga membuat kami berhasrat menjadi market leader di industri pest control ini khususnya di wilayah Jawa Barat di tahun 2025,” ungkap Junengsih penuh semangat.

Sedangkan untuk jangka panjangnya, kami juga dapat beroperasi dan melayani pelanggan kami di wilayah wilayah SemaKarta SuBali yaitu Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali di tahun 2030.

“Semoga niat luhur dan tugas SPC akan selalu didukung oleh mitra, pelanggan, pekerja pofesional, dan manajemen kami untuk mencapai program kerja dengan konsep TWO WAY COMMUNICATION antara kami dengan pelanggan dan mitra kami, dan target perusahaan yang selalu Berani Berubah , Berani Tumbuh,” jelas Junengsih.

Jika kita melihat lilin pada kue ulang tahun ke 15 bukan hanya sekadar hiasan. Saat dan setiap lilin yang dinyalakan melambangkan harapan, impian, dan doa untuk tahun yang akan datang. Tradisi meniup lilin sambil mengucapkan harapan adalah suatu bentuk simbolis dari melepaskan harapan dan impian tersebut ke semesta.

“Yang membedakan SOLUSI Pest Control (SPC) sebagai salah satu Operator dengan operator pest control lainnya, yakni menggunakan Pestisida Sintetik ramah lingkungan dan Biopestisida dalam melakukan pengendalian hama serangga, tikus, rayap, dan hama lainnya,” terang Junengsih.

Kami senantiasa memperbaharui teknologi dan inovasi dalam pengendalian hama di lingkungan permukiman. Kerjasama yang kami lakukan dengan institusi pendidikan, Badan Penelitian, pakar dan ahli dibidangnya, yang berhubungan dengan hama permukiman tersebut seperti Asosiasi terkait pengguna Jasa Urban Pest Control, lembaga konsultan sistem manajemen, pelatihan-pelatihan kompetensi untuk staff dan karyawan SPC, dan juga Penelitian yang dilakukan tim Technical dan Entomologist kami,” ungkap Junengsih sedikit membuka kartu.

” Momen menapaki jejak 15 tahun SPC berbagi kebahagiaan dengan karyawan, mitra dan pelanggan berkumpul dalam sebuah wadah komitmen SPC untuk Berkilau Bersama, sehingga akan menjadi jalan baik dan SPC akan terus menggema untuk kepuasan pelanggan,” pungkas Junengsih.

sumber: https://bandungside.com/2024/06/menapaki-jejak-15-tahun-spc-berbagi-bahagia/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *